Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus A442UR


Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus A442UR ~ Laptop Asus A442UR memiliki desain yang sederhana. Laptop ini memiliki ukuran layar 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 dengan bezel tipis NanoEdge yang membuatnya terlihat lebih ringkas dibandingkan laptop 14 inci lainnya.

Daya tarik utama pada laptop ini ada pada spesifikasinya. Asus A442UR menggunakan prosesor terbaru Intel generasi 8 yaitu Core i5 8250U yang merupakan sebuah prosesor quad core. Kemudian laptop ini juga memiliki RAM sebesar 4GB dan penyimpanan HDD sebesar 1TB. Berikut review singkatnya.

Performa

Didukung prosesor intel core i5 seri ke 8 terbaru, dengan RAM DDR4 4GB dan grafis NVIDIA Geforce 930MX akan membuat kinerja laptop ini menjadi sangat baik. Baik digunakan untuk office, multimedia ataupun game-game sedang. Tak hanya itu saja, Laptop Asus A442UR-GA041T sudah mendukung dual-band 802.11ac Wi-Fi, akan menghasilkan performa online super cepat.

Battrai

Teknologi Asus Bateteray Health Charging akan membantu memperpanjangan umur baterai. Karena bila anda memasang charging pada baterai yang sudah terisi penuh, maka akan menurunkan umur baterai. Namun dengan adanya teknologi ini, maka memungkinkan Anda menetapkan status pengisian daya hingga 60%, 80% atau 100%, memperpanjang masa pakai baterai dan mengurangi kemungkinan pembengkakan baterai.

Fast Charging

Baterai lithium-polymer yang memiliki 3x umur baterai lithium-ion standar, serta dilengkapi dengan teknologi fast charging. Teknologi ini akan memudahkan anda disaat memerlukan laptop untuk kebutuhan yang cepat.

Konektivitas

Seperti yang kita ketahui, bahwa USB type-c merupakan konektor anti terbalik, sehingga akan membuat perangkat terhubung dengan cepat dan mudah. Tak hanya itu, tersedia pula USB 3.1 yang mempunyai kecepatan transfer data mencapai 5 Gbps yang tentunya kecepatan tersebut 10x lipat dari pada USB 2.0. Jika anda memiliki file seperti film, musik atau lainnya dengan ukurannya yang besar, maka akan dengan cepat file tersebut di transfer.

Technology

Teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk semua jenis konten. Ini fitur empat mode tampilan yang dapat diakses dengan sekali klik. Mode normal sangat ideal untuk tugas sehari-hari; Mode yang hidup mengoptimalkan kontras untuk menghasilkan foto dan video yang menakjubkan; Mode Perawatan Mata mengurangi tingkat cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata; dan mode Manual memungkinkan penyesuaian warna yang dipersonalisasi.

Audio

Fitur ini menwarkan kemampuan untuk keseimbangan audio. Terdapat banyak mode dalam fitur ini, diantaranya mode film, mode perekaman, mode permainan dan lainnya. Jadi anda bisa menyesuaikan audio yang akan anda gunakan.

Kelebihan Laptop Asus A442UR


  • Performa bersaing di kelasnya
  • Harga masuk akal
  • Cocok untuk menangani aplikasi grafis

Kekurangan Laptop Asus A442UR


  • Tidak dilengkapi OS Windows Pre-installed

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus A456U

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus X441SA-BX002D

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus A456UQ