Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus X441SA-BX002D

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus X441SA-BX002D ~Akhirnya Asus mengeluarkan laptop terbarunya yaitu X441SA-BX002D, laptop ini sangat rekommended buat kalian yang sering menggunakannya untuk keperluan mengetik banyak. Laptop ini memiliki spesifikai yang handal, namun juga harganya bersahabat, apalagi buat kalian para pelajar yang sangat hemat budget. Untuk Info lengkapnya silahkan baca review dibawah ini.

Kunjungi Juga: http://sehatitunomorsatu.blogspot.com

Performa

Asus memberikan Performa yang berkualitas untuk Laptop X441SA ini, Laptop ini ditenagai dengan dapur pacu dari Intel, yakni Intel Celeron N3060. Prosesor ini kecepatannya mencapai 2.48Ghz. selian itu Prosesor intel celeron ini juga mempunyai 2 inti/core.

Intel Celeron ini ditemani dengan RAM sebesar 2Gb dan berarsitektur DDR3L. dengan bantuan ram tersebut, kalian dapat melakukan multitasking tanpa ketakutan akan terjadinya hang atau macet.

Desain dan Tampilan

Desain yang dipakai Laptop ini juga terkesan sangat simpel dan tidak terlalu berat, pemakain warnanya juga sangat elegan dan tidak berlebihan, sangat cocok memang, jika dipakai untuk kalangan pelajar atau mahasiswa. Laptop ini juga tidak terlalu besar, karena juga menyesuaikan dengan layarnya yang memiliki lebar 14 Inchi.

Layar tersebut mempunyai resolusi 1366 x 768 pixel, dan juga tersematkan sebuah fitur yang dapat membuat mata kalian tidak pegal dan tetap nyaman.

Baca Juga: Ajaran Rasulullah Tentang Hidup

Audio

Selain prosesor dan desain yang apik, laptop ini juga di bekali dengan audio yang sangat menawan. Dibekali Speaker 3W dan juga sound chamber 24cc, serta Teknologi Asus Sound Master, Menghasilkan suara yang sungguh jernih dan bass yang sangat dalam.
Asus juga membekali sebuah Audio wizard, yang nanti bisa kalian pilih jenis audionya sesuai kebutuhan, ada 5 jenis yang ditwarkan, yakni gaming, movie,recording,speak dan music.

Other

Asus memberikan beberapa fasitilas dengan serapi dan selengkap mungkin, Asus juga memberikan media konektivitas terbaru, yang bisa kalian pakai, seperti hdmi dan usb 3.0.

Selain itu Asus juga menyematkan sebuah Superbatt battery yang memiliki ketahanan 3kali lebih panjang dari baterai-baterai biasa.

Baca Juga: Daftar Kegiatan Pola Hidup Sehat

Kelebihan Laptop Asus X441SA-BX002D

  • Harga Laptop ini sangat terjangkau.
  • Speaker stereo powerful bertenaga 3W.

Kekurangan Laptop Asus X441SA-BX002D

  • Tanpa Sistem Sistem Operasi (DOS).
  • Kinerja yang ditawarkan cuma standar laptop biasa.
Artikel Pilihan:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus A456U

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus A456UQ